Selasa, 04 April 2017

Cara Mendaftar Les di Les Privat BEST CHOICE PRIVAT Semarang

Cara Mendaftar Les di Les Privat BEST CHOICE PRIVAT Semarang

Les Privat “BEST CHOICE PRIVAT” Semarang melayani bimbingan belajar khusus les privat dengan mendatangkan Tentor/Tutor/Guru Privat ke rumah anda. Jika anda sedang membutuhkan Guru Les Privat  untuk membimbing belajar putra-putri anda yang masih dalam jenjang TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMAK serta Les Privat Mengaji , maka Les Privat “BEST CHOICE PRIVAT” Semarang siap membantu kebutuhan anda tersebut.  Atau jika kamu adalah siswa-siswi yang sedang membutuhkan Guru Les Privat pada jenjang SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMAK atau bahkan untuk umum seperti les privat bahasa inggris, les privat mengaji di Semarang.  Les Privat “BEST CHOICE” Semarang siap membantu kebutuhan kamu tersebut.

Bagaimana Cara Mendaftar Les Privat di BEST CHOICE PRIVAT ?

Jangan khawatir caranya sangat mudah sekali

Pertama. SMS/WA/TELPON
Jika anda ingin mencari informasi tentang Les Privat BEST CHOICE PRIVATSemarang, anda bisa menghubungi nomor 085730453518(SMS/TELP/WA)082141723508(SMS/TELP) dan pin BB 5a139496. Setelah anda mengetahui informasi Les Privat BEST CHOICE Semarang. Jika anda adalah siswa maka perlu dikonsultasikan dan dibicarakan dulu dengan orang tua anda. Jika anda adalah orang tua siswa anda perlu juga untuk mendiskusikan dengan putra-putri dan suami/istri anda demi kebaikan bersama. Jika anda sudah siap anda bisa menghubungi Les Privat BEST CHOICE Semarang untuk melakukan proses pendaftaran.

KeduaPROSES PENDAFTARAN
Setelah anda resmi medaftar di Les Privat BEST CHOICE Semarang, Pihak Les Privat BEST CHOICE Semarang Akan datang ke rumah dengan tujuan untuk mensurvei alamat rumah siswa dan melaksanakan proses pendaftaran. Pihak Les Privat BEST CHOICE Semarang akan menjeleskan aturan les privat demi kelancaran jalannya les privat.

Ketiga. LES PRIVAT
Setelah dilakukan proses pendaftaran dan kesepatan jadwal les privat antara siswa dan guru privat, bimbingan belajar les privat bisa dimulai sesuai jadwal yang disepakati. Siswa tinggal duduk manis di rumah dan guru privat BEST CHOICE akan datang ke rumah siswa. Durasi les privat untuk 1 orang siswa selama 1,5 jam dan untuk 2 orang siswa selama 2 jam.

Keempat. MONITORING DAN EVALUASI
Setiap bulannya Les Privat BEST CHOICE Semarang akan melakukan evaluasi bersama tutor BEST CHOICE terkait perkembangan belajar siswa. Hal tersebut dilakukan demi keberhasilan belajar siswa BEST CHOICE. Orang tua siswa juga bisa menyampaikan hal-hal kepada pihak Les Privat BEST CHOICE Semarang demi kebaikan bersama.




0 komentar:

Posting Komentar